Minggu, 15 Desember 2013

Pembukaan Amartyadaffa-daniswara blog's ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ

Assalamualaikum.wr.wb o:)

heheheh kenalin aku Amartya Daffa Daniswara \(´▽`)/ duduk di bangku kelas 8 sekarang :3
dulu sih udah punya banyak banget blog sebenernya ._. berhubung lupa semua password nya apa -_- aku buat yang baru ini ,dan semoga ga lupa password nya lagi dahh ~(˘▾˘)~

Bissmillahirohmanirrohim
ku awali pembuatan blog baru ku ini,semoga dapat bermanfaat buat saya dan semuanya (≧◡≦)
dan kalau aku ada salah mohon kritakan dan saran nya yaa.. o:) mohon dimaklumi masih permulaan dan saya butuh masukan masukan mu untuk memperbaiki blogku ini (´⌣`ʃƪ)

 Biografi ku :


Nama     : Amartya daffa Daniswara
TTL       : Tuban,15 Februari 2000
Hobi      : Menulis,membaca,menggambar
Aktifitas : aktif organisasi dewan kerja galang ''Garuda Jaya'' SMPN 7Tuban
Bintang : Aquarius 
Add and follow me \(´▽`)/ :



Twitter     : @amartyadaffadw
Facebook : Amartya Daffa Daniswara
Kakao Talk : Amartya Daffa Danisw
Line          :  Amartya Daffa danisw
Wechat    : amartia12052013
PIN           : 754C0944 
Terimakasih (‾▽‾)♥(‾⌣‾) maafkalu daffa ada salah-salah kata baik disengaja maupun tidak :3

Wassalamualikum.wr.wb o:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar